Klik VSI Yusuf Mansur

Kamis, 02 April 2009

Menghemat bandwidth dan percepat koneksi internet

Menghemat bandwidth dan percepat koneksi internet

Aku ingin berbagi informasi buat teman teman yang lagi ada kendala sama koneksi internetnya. sekitar 3 minggu atau mungkin 1 bulan yang lalu saya mendapat informasi tentang sebuah software yang bisa menghemat bandwidth dan sekaligus mempercepat koneksi internet, nama sofware itu adalah HematNet. Software yang berukuran kuran dari 500 kb ini sangat cocok untuk pengguna akses internet pada jaringan GPRS, 3G atau pun HSDPA (telkomsel flash Unlimted, Indosat M2 Unlimted, Quasar), Dengan software ini kondisi sinyal yang terkadang sinyal tidak stabil bisa membantu agar koneksi tetap jalan. Saya bisa mengatakan demikian tentu karena saya sudah mencoba dan membuktikan. Saat ini saya menggunakan ISP Telkomsel Flash Unlimited dan saya tinggal di sebuah desa yang hanya suport sinyal GPRS, saya sudah membandingkan kecepatan akses internet tanpa software dan dengan software itu. di bawah ini saya tampilkan screenshot hasil test kesepatan dari speedtest.net
Gambar atas Dengan Software, gambar yang bawah tanpa sofware





Di gambar yang atas tertulis ISP nya milik Singapura, karena memang sofware ini menggunakan proxy, tapi tenang saja, tidak ada perubahan biaya pada untuk yang internet unlimited, tapi kalau yang masih menggunakan volume base seperti IM3 atau axis, tentu ini akan membuat tarifnya lebih murah.
Jika kamu mau mencoba software ini kamu bisa didonwload secara gratis, dan pemakaiannya pun juga tidak dikenakan biaya alias gratis. Oh ya, sofware ini hanya bisa berguna pada browser saja (safari, IE, FF, Opera, selain ini tidak tau bisa apa gak), dan belum atau tidak bisa digunakan untuk aplikasi seperti Download manager, atau pun software FTP

Klik link dibawah ini untuk mendownload software ini
silahkan download

2 komentar:

panul mengatakan...

bener nih???

Anonim mengatakan...

mas mau tanya, gimana caranya bikin blog jadi seperti punya sampean
balas ke e mail saya ya
muadysecret@gmail.com

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger