Klik VSI Yusuf Mansur

Selasa, 07 April 2009

Lindungi SMS dengan MumSMS+

Lindungi SMS dengan MumSMS+

Buat para pengguna Symbian, nih ada aplikasi bagus nih untuk ngunci SMS. Nama aplikasinya MumSMS+. Saya gak tau sekarang udah sampe versi brapa. Ini Aplikasi jadul yang mengendap di komputerku. Dan sampai sekarang masih aku pake untuk HPku. Aplikasi ini bisa ngunci SMS masuk, SMS keluar, Draft, dan juga yang tersimpan di My Folders.
Sebelum saya pakai aplikasi ini, saya pakai aplikasi MumSMS (tanpa +). Cuma bisa ngunci Inbox, dan tidak bisa memilih milah sms mana aja yang mau kita kunci. Tapi pada aplikasi ini (Mum SMS+), kita bisa ngunci SMS tertentu yang kita pilih. Cukup tekan tombol * (bintang) aja di sms yang mau di lock.



Aplikasi ini juga punya fitur "Monitor ON". Artinya, jika kita mengaktifkan fitur ini (Monitor ON), setiap sms yang masuk tidak akan tambil di Inbox, melainkan langsung ke aplikasi ini (MumSMS+).
Masih banyak fitur lain di aplikasi ini, saya mah gak pinter ber-'retorika' full tentang aplikasi ini. Lebih baik emang di praktekkan langsung sama pengguna. Mau?
silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload
silahkan download

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger