Klik VSI Yusuf Mansur

Rabu, 08 April 2009

Download UltraMP3 Gratis - Pemutar MP3 untuk HP Symbian

Dari pengamatan saya terhadap beberapa blog , saya dapati ada beberapa pengunjung hadir dari search engine mencari apliakasi pemutar music MP3 buat hp, dengan kata kunci kira-kira "aplikasi pemutar mp3 gratis untuk 6600" atau yang serupa seperti itu.
Kang Agoez jadi tertarik nih untuk upload dan posting tentang aplikasi pemutar MP3 untuk HP symbian. Banyak sih aplikasi pemutar mp3 yang saya koleksi. Tapi males bongkar-bongkar arsip trus cobain ke HP. Untuk saat ini yang sedang saya pakai adalah Ultra MP3. So, yang saya upload kali ini ya aplikasi ini dulu. Yang laen insya Allah segera menyusul.

Aplikasi ini full tested on Nokia 3230, N70 dan N70 ME (Music Edition), 6600, N-GAGE (QD & Classic), 7610, dan yang sejenis. Yang pastinya symbian 60 lah.
Oh ya, sebelum download, saya kasitau nih (buat yang blum pernah pakai). Saat meng-eksekusi aplikasi ini, di bagian option ada opsi SKIN. Artinya, skin mp3 playernya masih bisa di ubah-ubah. Stok default (bawaan dari aplikasi) cuma dikit.

Kalo mau nambah supaya banyak, silakan request sama saya skinnya. Atau silakan download aja di internet. Banyak tuh. Panggil paman Google aja ya...Atau barangkali ada yang kreatif buat skin sendiri juga bisa. dengan menggunakan Ultra MP3 Easy Skinner .
Jadi, buat teman-teman yang belum punya atau aplikasi ini. Silah kan download di sini

Download UltraMP3

1 komentar:

Arifin mengatakan...

Saya mau tanya, gimana cara buat tema blog seperti blog anda

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger