Klik VSI Yusuf Mansur

Rabu, 25 Maret 2009

MENYULAP KAMERA PONSEL JADI CCTV

MENYULAP KAMERA PONSEL JADI CCTV

Langkah 1:
Download software gratisan di http://www.motvik.com
Anda diwajibkan mendaftar terlebih dulu. Lalu pilih sesuai ponsel anda. Download, lalu install WWIGO di PC. Setelah selesai instalasi di PC, aplikasi ini akan mengirimkan file sis atau sisx ke ponsel untuk kemudian diinstal di ponsel.

Langkah 2:
Install aplikasi sis/sisx terkirim tadi di ponsel anada, kemudian jalankan.

Langkah 3:
Jalankan aplikasi WWIGO di PC. Pilih ‘setting’ untuk menentukan loksi penyimpanan rekaman webcam. Dan ‘wwigo video’, untuk mengakses jendela previewing webcam.

Langkah 4:
Lakukan pairing dengan Bluetooth ponsel dan Bluetooth PC/laptop caranya, di jendela wwigo ponsel pilih Options >> Connect. Sorot nama Bluetooth PC anda dan pilih ‘Select’. Bilamana kedua Bluetooth sudah saling terhubung, tampilan pengidraan kamera ponsel akan langsung tertampil pada mode previewing wwigo di layar PC.

Langkah 5:
Untuk memperbesar tampilan previewing di PC, klik box 2x di sisi kanan jendela monitor wwigo.

Langkah 6:
Bila anda ingin mengawasi sekaligus merekam gerak-gerik target maka akseslah mode Recording, dengan mengklik ‘Rec’ di window previewing. Koneksi sementara akan terputus dan anda harus melakukan koneksi ulang di wwigo ponsel. Pilih ‘Option >> Reconnect’.

WEBCAM WIIGO UNTUK CHATTING

Langkah 1:
Login ke YM anda. Set koneksi YM anda pada setingan tanpa firewall, mengingat akses webcam seringkali terblok. Caranya, pada jendela utama YM pilih Messenger > Preference > Connection.

Langkah 2:
Klik kontak lawan Chatting anda. Di window IM kontak tersebut klik ikon webcam, yang akan memunculkan jendela baru: webcam, pada jendela webcam itu pilih menu File > Preference > Camera source. Pilih wwigo sebagai default webcam. Kemudian klik OK.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger