Klik VSI Yusuf Mansur

Senin, 02 Maret 2009

Do'a Ruqyah Untuk Gangguan Jin

Do'a Ruqyah Untuk Gangguan Jin
Tulisan ini saya buat karena keprihatinan saya mengenai peristiwa-peristiwa kesurupan yang marak terjadi. Kita sering melihat di TV banyak siswa-siswa disekolah yang kesurupan massal. Fenomena ini bagi kebanyakan orang adalah sesuatu yang mengerikan dan menakutkan. Bahkan sampai-sampai ada yang meminta pertolongan ke para dukun untuk mengobati orang yang kesurupuan tersebut.
Kesurupan sendiri merupakan salah satu gangguan jin yang memasuki manusia. Biasanya manusia ini sedang dalam lemah iman, dan biasanya juga sering menyerang wanita terutama mereka yang sedang haid.
Sebagai orang beriman salah satu modal awal yang harus dimiliki untuk menghadapi orang yang kesurupan adalah dengan tetap tenang dan percaya serta menyerahkan sepenuhnya kepada ALLAH SWT. Jin yang menggangu manusia adalah salah satu makhluk ALLAH dan kita juga harus yakin bahwa kita sebagai anak cucu adam adalah semulia-mulaianya makhluk yang ALLAH ciptakan, jadi jangan takut.
Dalam hal ini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang bagaimana gangguan jin kepada manusia dan bagaimana Ruqyah Syar’iyyah itu. Selain itu saya juga sediakan Bacaan Ruqyah Syar’Iyyah yang dibacakan Ustadz Fadlan Abu Yasir, Lc dalam format MP3.
Dengan adanya MP3 ini diharapkan anda mengerti dengan baik bagaimana Ruqyah Syar’iyyah itu sehingga anda tidak terjebak kepada pengobatan musyrik yang mengatasnamakan Ruqyah Syar’iyyah. Semoga membantu.
Untuk mendownload doa-doa ruqyah dalam bentuk MP3, silahkan klik link dibawah ini.
Doa Ruqyah.zip

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kang kalo mau ruqyah rumah gimana caranya kang.........???
sebelumnya trimakasih untuk doa ruqyahnya

https://get.cryptobrowser.site/7085254 mengatakan...

Tinggal di putar aja Doa Ruqyahnya tiap hari

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger