Klik VSI Yusuf Mansur

Jumat, 06 April 2012

Tips Menghindari Teman Yang Ingin Pinjam Uang

Punya banyak temen emang menyenangkan. Tapi kalo temen kita hobinya minjem duit dan dibalikinnya pas lebaran kadal? Ya, walaupun duit seribu atau duaribu nggak akan membuat Anda jatuh miskin (kalo kata pengamen), tetep aja nyesek. Semoga tips-tips di bawah ini berguna.

1. Pandai membaca Kode

Kalo temen udah nunjukin gelagat mau minjem duit, pura-pura kebelet pup aja. Trus ngibrit, deh! Ke hutan, kek. Ke pantai, kek. Asal jangan kulari ke hutan kemudian menyanyiku, kulari ke pantai kemudian teriakku. Emang situ Rangga?



2. Pertajam Indera Penciuman

Hati-hati kalo mulut temen kamu udah bau truk sampah. Itu tandanya dia belom makan seharian karena bokek. Sebelum dia minjem duit, lakban aja mulutnya, iket tangan sama kakinya, trus masukin ke kotak amal.




3. Inisiatif Tinggi

Kalo dia mau minjem duit dengan alesan kartu ATM ketelen, langsung bilang: “Sini gua yang ngurus ke bank. Gampang, kok. Sejam juga kelar! Kartu ATM lo ketelen di mana emang? Mesin parut kelapa?”


4. Nyamar

Kalo temen kamu agak psycho dan suka ngancem pake piso kalo mau minjem duit, segera menyamar jadi Mamah Dedeh. Insya Allah aman. Nggak bakal ada yang minjem duit lagi sama kamu sampe kiamat.


Sumber

1 komentar:

Hacc mengatakan...

Wow, ini nih tips bikin ngakak aje..

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger