Klik VSI Yusuf Mansur

Senin, 31 Agustus 2015

Jember Fashion Carnaval

Sebuah Pengalama baru yang tak terlupakan bagi saya, Syukur Alhamdulillah 4 Bulan ini Tugas kerja di Jember-Jawa Timur Banyak pengalama baru bagi saya. Jember wilayah di ujung timur Indonesia yg sungguh menajubkan. dari adat istiadatnya, tempat wisata yg luar biasa, sebut saya pantai pasir putih malinka ( PAPUMA), Pantai Watu ulo dan masih banyak lagi.
Tepat Tanggal 30 Agustus 2015 dimana terjadi perhelatan yang luar biasa, pesta tahunan wilayah jember, atau yg kita kenal JFC ( Jember Fashion Carnaval ) yg menampilkan desain-desain baju yg luar biasa uniknya, tdk kalah dengan negara fashion di dunia.
Lengak lengok khas model dengan dibalut busana yg unik.



untuk tema tahun ini Outframce dengan menampilkan 10 Defile yakni Majapahit , Ikebana, Fossil,Parrot,Circle,Pegasus,Lionfish,Egypt,Melanesia dan Reog. Hadir dan saksikan persembahan dari maha karya anak bangsa di Jember " the world fashion carnival City". saya pun tak ketinggalan mengabadikan momen2 yg indah ini. 



Saya pun tak melewatkan momen untuk berfoto bersama gadis cantik ini.pengalaman yg tak terlupakan. Jember Luar biasa, Indonesia memang hebat


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger