Klik VSI Yusuf Mansur

Kamis, 06 November 2014

Mengetahui efek menonton film DEWASA



Kecanggihan teknologi membuat penyebaran informasi dengan mudah dapat diakses oleh siapa saja.
Tidak masalah kalo informasi yang disebarkan merupakan informasi yang berguna dan dapat memberikan pengaruh positif bagi kedihidupan manusia.

Namun yang terjadi di masyarakat adalah penyebaran informasi yang bernilai negatif yang lebih mudah di sebarluaskan. Termasuk penyebaran video ****o atau film ****o.

Namun tahukah anda kalau menonton film ****o banyak menimbulkan efek negatif?
Quote:
Menonton film ****o dapat mengecilkan bagian otak yang disebut striatum. Striatum ini biasanya berkaitan dengan penghargaan dan motivation.
Menurut sebuah penelitian di Jerman banyak pria yang sering menonton film ****o cenderung lebih malas.
Dawn Hawkins, Direktur Eksekutif Moralitas Media, yang telah berkampanye melawan ****ografi sejak tahun 1962 mengatakan, bahwa kata ****ografi harus disamakan dengan kata rokok yang tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan masyarakat.

Berbicara menjelang konferensi dua hari mengenai eksploitasi seksual awal bulan ini, Hawkins mengatakan bahwa jika tidak ditangani dengan baik maka kecanduan ****ografi dapat menyebabkan kerusakan psikologis.
Quote:
"Ada banyak ilmu yang membuktikan bahwa ****ografi itu berbahaya dan kita tahu bahwa hampir setiap keluarga di Amerika telah tersentuh oleh bahaya ****ografi, " kata Hawkins di National Press Club di Washington.
Penduduk Amerika saat ini bisa bebas menonton film ****o dari jaringan Netflix, Amazon dan Twitter dan jika digabung, saat ini ada 4,2 juta situs ****o yang beredar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar teman - teman di sini...!!!

Lazada Vietnam Master card on Monday

 
Powered by Blogger